Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Pasi Ops AKP Abang Mulyana, SH menggelar silaturahmi dengan Journalist, Kamis (23/3/23).

AKP Abang Mulyana, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan awak media.

" Hari ini kami melakukan silaturahmi guna menjalin komunikasi yang baik dengan teman - teman Journalist," kata Pasi Ops AKP Abang Mulyana.

Kegiatan silaturahmi tersebut, lanjut Pasi Ops, juga untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan awak media sekaligus menjadi upaya Polri dalam mengelola situasi Kamtibmas menjelang bulan Ramadhan 2023.

Ia menambahkan, bahwa sinergitas dengan awak media merupakan hal yang sangat penting dalam rangka mendukung terciptanya kondusifitas Kamtibmas di wilayah.

" Memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif adalah kewajiban kita bersama, oleh karena itu Sinergitas dengan berbagai unsur termasuk rekan - rekan wartawan perlu kita lakukan," ujarnya.

Pasi Ops Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berharap, rekan - rekan media dapat menginformasikan berita yang benar dan akurat menjelang tibanya bulan suci Ramadhan yang tinggal besok," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Journalist, Wandi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada seluruh umat Islam di tanah air.

" Semoga dibulan suci ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, dan rasa memiliki kita terhadap kamtibmas di Kota/ Kabupaten Cirebon," ungkap Wandi. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top