BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Dalam upaya dekat dengan warga  masyarakat  di desa binaan yang dilakukan oleh   Bhabinkamtibmas Desa sumber lor Bripka Asep Saepudin  Polsek Babakan Polresta Cirebon  selalu hadir  di tengah- tengah masyarakat  monitoring penyaluran bantuan beras 10 kg kepada  warga desa binaan  desa sumber lor kec.Babakan sebanyak 562 kpm/orang .

Juga menyampaikan himbauan kamtibmas,mengajak untuk bersama- sama untuk berperan aktif dgn memberikan informasikan  kamtibmas dan bersama- sama  untuk menjaga Kamtibmas dan menyampaikan agar selalu menjaga mengawasi anak - anak nya agar tidak terlibat tindak pidana dan tawuran yang akan merugikan warga dan keluarganya dan juga merugikan anak tersebut.

Dalam giat  monitoring penyaluran bantuan beras 10 kg  warga binaan dan sampaikan himbauan Kamtibmas    tersebut Bhabinkamtibmas desa sumber lor Bripka Asep mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kamtibmas.untuk menciptakan  situasi yang aman kondusif. wilayah masing- masing.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Babakan Kompol  H.Tukijan Wiyono, SH menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya, diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top