Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Pengurus DKM Subulussalaam RW 14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon , menggelar  Peringatan Nuzulul Qur'an dengan menghadirkan Mubaligh  Ustadz Mohamad Maula Asy'ari dari Plumbon  Kabupaten Cirebon, di Masjid setempat Sabtu  ( 8/4 ).

Dalam uraian Hikmah Nuzulul Qur'an Ustadz Mohamad Maula Asy'ari,  menjelaskan tentang turunnya Al Qur'an sebagai  petunjuk dan pedoman hidup manusia. Diharapkan  agar benar-benar memanfaatkan  momentum Bulan Suci Ramadhan ini dengan memperbanyak membaca Al Qur'an, mempelajari  Al Qur'an dan  mengamalkan Al Qur'an dalam kehidupan sehari hari. 

Selain itu menurut Ustadz  Maula   agar Jamaah  banyak bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, 


Cara mengucapkan  Syukur ada 3 cara yaitu  dengan cara lisan,  dengan  hati dan  dengan anggota tubuh nya, jelas Ustadz Maula. 

Sementara itu Ketua DKM Subulussalaam,  Naim Abdurachman,  dalam sambutan nya mengatakan,  agar benar-benar momentum Ramadhan ini di isi dengan berbagai kegiatan yang positif, dan  jadikan  seolah olah  Ramadhan ini adalah  Ramadhan yang terakhir untuk kita semua,  karena  belum tentu  Ramadhan tahun depan  kita bertemu kembali,  oleh karena itu manfaat kan momentum Ramadhan ini dengan Memakmurkan dan dimakmurkan Masjid Subulussalaam .


Sementara itu, Plt. Ketua Dewan Masjid Indonesia  ( DMI ) Kota Cirebon  yang hadir dalam Acara tersebut,  mengapresiasi  Pengurus DKM Subulussalaam yang  selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini menggelar  berbagai kegiatan keagamaan yang positif  dalam memberikan pelayanan kepada Jamaah nya.  

Hadir dalam kesempatan tersebut  Ketua  RW  14 Permata Harjamukti Utara   H. Anang Juli Suryanto,  tokoh masyarakat  dan  para sesepuh sekitar Masjid Subulussalaam  ( pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top