BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Ratusan driver ojek online (ojol) menggelar aksi damai di depan kantor Balaikota Cirebon, Kamis (23/11/23).

Aksi konvoi driver ojek online (ojol) ini dimulai dari kawasan Bima menuju Kantor Balaikota Cirebon.

" Peserta aksi damai selain mengenakan atribut ojol juga membawa bendera merah putih dan bendera Palestina," kata Koordinator Aksi, Trias Muhammad Purnawarna kepada awak media.

Menurutnya, mereka sempat melakukan aksi orasi di depan rumah makan cepat saji KFC dan McDonald's di Jalan Kartini, Kota Cirebon.

" Aksi damai tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perjuangan Ojol Cirebon bersatu. Ini adalah aksi solidaritas dari kami para Ojol Cirebon bersatu. Ingin menunjukan, bahwa kami peduli dengan Negara Palestina. Ini adalah bentuk dukungan kami, bentuk perjuangan kami," ungkap Trias.

Diapun memaparkan, aksi damai tersebut diikuti kurang lebih 700 driver ojol yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon. Sebelum aksi damai hari ini, sudah dilaksanakan penggalangan dana untuk membantu Palestina.

Penggalangan dana tersebut dilakukan para driver ojol di beberapa titik lampu merah di Cirebon.

" Berjalan dari kemarin, pada hari Rabu 22 November 2023, kami sudah melakukan donasi di beberapa titik lampu merah. Yaitu penggalangan dana," tuturnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top