Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang) -
Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin upacara pembersihan Stadion Sepak Bola Abu Bakrin Akademi Militer Magelang pada Rabu (20/12/2023). Ratusan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Akademi Militer turut serta dalam kegiatan ini.

Dalam sambutan apel pagi, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan bahwa Stadion Abu Bakrin merupakan harta karun yang terletak di jantung kota Magelang. Oleh karena itu, perlu dilakukan perawatan dan pembersihan secara berkala oleh seluruh organik Akademi Militer.

Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan serta memperlihatkan kepedulian mereka terhadap masyarakat, ratusan prajurit dan PNS Akademi Militer semangat membersihkan Stadion Sepak Bola Abu Bakrin. Kepedulian ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk lebih menghargai dan memperhatikan lingkungan di sekitar mereka.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Akademi Militer juga mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Magelang untuk senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar. Melalui sikap peduli dan penuh kesadaran tersebut, diharapkan kota Magelang dapat menjadi desa wisata yang bersih, indah, dan nyaman untuk dikunjungi.

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top