E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya untuk menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat, Bripka Ayi Mega, Bhabinkamtibmas polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kunjungan ke Penggilingan Kayu yang berada di wilayah Desa Indrakila, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/01/2024).

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih memahami kondisi serta kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Sukahaji. Dengan mengunjungi penggilingan kayu, Bripka Ayi Mega dapat berinteraksi langsung dengan para pekerja dan pemilik usaha di sektor tersebut.

Selain bersilaturahmi, Bripka Ayi Mega juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja dan pemilik penggilingan kayu. Hal ini meliputi himbauan untuk selalu menjaga keamanan di sekitar tempat kerja, menghindari pelanggaran hukum, serta saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ayi Mega juga mengajak para pekerja dan pemilik usaha untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah. Dengan adanya sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H, didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripatna,S.,H, menyampaikan bahwa kehadiran Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar AKP Erik Riskandar.

Dengan terus dilakukannya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, serta membantu dalam menyelesaikan potensi masalah atau kendala yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top