E satu.com (Majalengka) - Panit Binmas Polsek Cikijing, IPDA Cecep Sumahadi, bersama dengan Ka SPKT, Aipda Asep Nugroho, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan perangkat Desa di Balai Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/01/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, petugas melaksanakan silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi Sitkamtibmas dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan kemitraan antara kepolisian dan pemerintah Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

IPDA Cecep Sumahadi, Panit Binmas Polsek Cikijing, menyampaikan bahwa kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut, petugas juga mendengarkan keluhan atau permasalahan warga yang berada di desa tersebut, sehingga dapat bersama-sama mencari solusi yang terbaik.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan sambang ini adalah wujud dari komitmen Polsek Cikijing untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Diharapkan, melalui kerjasama yang baik antara kepolisian dan pemerintah desa, situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top