E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar terus menjalin kerjasama dan koordinasi dengan 3 Pilar di wilayah hukumnya guna menciptakan kondusifitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bhabinkamtibmas Bripka Dede Yaya Suharya, S.H. mengambil inisiatif untuk menggelar pertemuan dialogis dengan unsur Koramil dan unsur Pemerintah setempat pada Selasa (30/01/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa meskipun pelaksanaan Pemilu bukan kali pertama dilaksanakan, namun penting untuk tidak meremehkan situasi. Upaya-upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif harus dilaksanakan secara maksimal.

"Pemilu kali ini merupakan pemilu terbesar sepanjang sejarah perjalanan bangsa ini, sehingga koordinasi yang baik antara 3 Pilar bersama seluruh komponen bangsa yang ada mutlak harus dilaksanakan," ujar Kapolsek.

Dalam konteks ini, Kapolsek Jatiwangi menyampaikan pentingnya terciptanya hubungan dan koordinasi yang baik. Dengan keterlibatan aktif dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan proses Pemilu dapat berlangsung dengan baik, transparan, dan membawa dampak positif bagi bangsa dan negara.

Pertemuan tersebut juga menjadi wadah untuk membahas langkah-langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar menjelang Pemilu. Harapannya, koordinasi yang erat antara Polri, TNI, dan Pemerintah dapat memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top