E satu.com (Majalengka) - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Cecep Sumahadi, bersama dengan Ka SPKT, Aipda Asep Nugroho, melaksanakan kunjungan ke pabrik penggilingan padi yang berlokasi di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/01/2024).

Dalam kunjungan tersebut, petugas berinteraksi dengan pemilik dan pekerja pabrik, bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat antara pihak kepolisian dan dunia usaha setempat.

Panit Binmas mendengarkan permasalahan yang mungkin dihadapi oleh pabrik penggilingan padi dan memberikan informasi tentang langkah-langkah yang dapat diambil oleh pihak berwenang jika menemui situasi yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa pabrik penggilingan padi beroperasi dalam kondisi yang aman dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Melalui komunikasi langsung, diharapkan hubungan positif antara pihak kepolisian dan dunia usaha dapat terus ditingkatkan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, "Polri berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan pihak terkait di wilayahnya. Dengan kegiatan kunjungan seperti ini, diharapkan dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka serta memperkuat kerjasama yang harmonis antara masyarakat dan pihak berwajib."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top