E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., turut hadir dalam kegiatan do'a syukur walimatus safar atau acara syukuran sekaligus berpamitan untuk keberangkatan jama'ah umroh. Acara ini dilaksanakan pada Selasa (30/01/2024) di kediaman Kepala Desa Banjaransari, Drs. Aris, Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Danramil 1705 Cikijing Kapten Inf Dadang Purnomo, dan Kepala Desa se-Kecamatan Cikijing.

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada sohibul bait Bapak Kepala Desa Banjaransari, Drs. Aris, yang akan melaksanakan ibadah umroh. Semoga diberikan kelancaran dalam beribadah di tanah suci dan bisa kembali dengan selamat.

Acara syukuran tersebut tidak hanya sebagai wujud pamitan, tetapi juga menjadi momen silaturahmi antara jajaran kepolisian dengan tokoh masyarakat dan pemimpin desa. Kehadiran Kapolsek Cikijing di acara tersebut merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Polres Majalengka terhadap kegiatan keagamaan dan budaya masyarakat di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top