E satu.com (Majalengka) - Setiap pagi, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat, terutama para pengguna jalan. Pada Selasa (30/01/2024), Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di depan SDN Kasturi 1 Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka sambil memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah yang mengalami kesulitan saat menyeberang jalan.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik itu untuk pergi bekerja, ke kantor, maupun ke sekolah, dengan maksud agar perjalanan berjalan aman dan lancar," ungkap Aiptu Ade Deni.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas tidak hanya memberikan rasa aman bagi masyarakat, tetapi juga membantu para pelajar yang hendak menyeberang jalan dengan memberikan bimbingan dan bantuan yang diperlukan.

"Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi, diharapkan masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam beraktivitas di sekitar wilayah hukum Polsek Cikijing," ujar Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top