BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Usai berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 yang berjalan aman dan damai di Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melanjutkan kewaspadaan dengan melaksanakan kegiatan pengecekan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Majalengka pada Selasa (27/2/2024).

Bertempat di Jl. Gerakan Koperasi No.18, Majalengka Wetan, Kecamatan. Majalengka, Kantor KPUD menjadi fokus pengecekan untuk memastikan kelancaran tahap pasca-pemilu. Kapolres didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Majalengka, bertujuan untuk mengukur dan menilai kondisi setelah berakhirnya proses demokrasi.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi kepada KPUD atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPUD beserta seluruh unsur yang terlibat. Pemilu telah berjalan dengan aman dan tertib, hal ini patut kita syukuri bersama," ujar Kapolres Indra Novianto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menggali informasi terkait tantangan atau kendala yang mungkin muncul pasca-pemilu. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan situasi tetap kondusif dan dapat segera diatasi apabila ada permasalahan yang perlu penanganan khusus.

Para pejabat utama yang turut serta dalam pengecekan turut memberikan dukungan dan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka. Mereka juga berdialog dengan pihak KPUD untuk membahas langkah-langkah kolaboratif ke depan guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemilihan umum di masa yang akan datang.

Dengan kegiatan pengecekan pasca-pemilu ini, Kapolres Majalengka menegaskan kembali komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan mendukung proses demokrasi yang sehat di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top