BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Pagandon, Ipda Dedi Bidarso, yang merupakan bagian dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang warga untuk memberikan imbauan terkait kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polsek Kadipaten dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.pada Minggu (24/3/2024).

Dalam kunjungannya ke rumah-rumah warga, Ipda Dedi Bidarso memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, dan tindak kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di lingkungan mereka.

AKP Asep Ashari, S.H., yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan, "Bhabinkamtibmas Desa Pagandon mengajak seluruh warga Desa Pagandon untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Mari kita saling mengingatkan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang."pungkasnya.

Selain memberikan himbauan, Ipda Dedi Bidarso juga memberikan tips dan saran kepada warga tentang cara meningkatkan keamanan di rumah masing-masing. Para warga Desa Pagandon menyambut baik kunjungan dan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya Polsek Kadipaten dalam membangun kedekatan dan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Kunjungan dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Ipda Dedi Bidarso merupakan bentuk komitmen Polsek Kadipaten dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Diharapkan, kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Desa Pagandon.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top