BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Kadipaten dari Polres Majalengka Polda Jabar terus mengintensifkan upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Pada Minggu (24/3/2024), kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aipda Mulani dan Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Kadipaten melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. Kehadiran petugas kepolisian di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan, "Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami terus mengintensifkan upaya pencegahan gangguan kamtibmas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga."pungkasnya.

Dalam patroli tersebut, Aipda Mulani dan Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., turut berperan aktif dalam melakukan penjagaan dan pemantauan situasi di sekitar wilayah hukum Polsek Kadipaten. Mereka siap bertindak cepat dalam menanggapi setiap potensi gangguan kamtibmas yang terjadi.

Upaya yang terus dilakukan oleh Polsek Kadipaten dalam menjaga kamtibmas ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Diharapkan, dengan kerjasama yang baik, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kadipaten dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top