BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., seorang Bhabinkamtibmas di Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (27/03/2024). Kegiatan rutin ini merupakan upaya untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., tidak hanya bersilaturahmi, tetapi juga berinteraksi secara akrab dengan warga setempat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan ikatan emosional dan membangun kepercayaan antara polisi dan warga.

"Kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk menciptakan saluran komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan polisi, termasuk dalam menyampaikan informasi atau keluhan terkait kamtibmas," ungkap Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H, menegaskan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk nyata dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

"Dengan terus terjalinnya kegiatan sambang rutin seperti ini, diharapkan dapat terus mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat, sehingga bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," ujar AKP H. Yayat.

Kegiatan sambang rutin oleh Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polsek Jatitujuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top