BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Brigadir Desi Yuanasari, seorang anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, telah melaksanakan kegiatan dialogis dengan masyarakat di wilayah Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Rabu (20/03/2024), Langkah ini dilakukan dalam upaya untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Desi Yuanasari secara aktif berinteraksi dengan warga setempat. Beliau memberikan imbauan penting terkait dengan menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Imbauan tersebut bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga lingkungan serta menghindari terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan pentingnya kegiatan dialogis yang dilakukan oleh Brigadir Desi Yuanasari. "Kegiatan ini merupakan langkah preventif yang sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah," ungkapnya.

AKP Iwan Sutari juga menegaskan komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Dengan adanya dialogis ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, terutama di bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan," tambahnya.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga. Langkah-langkah preventif seperti ini menjadi upaya Polsek Majalengka Kota dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif untuk kepentingan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top