BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dede Sulaeman, seorang anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, telah melaksanakan kegiatan dialogis dengan tokoh masyarakat di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Rabu (20/03/2024), Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan tokoh-tokoh masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam dialogis yang berlangsung, Bripka Dede Sulaeman secara aktif mendengarkan masukan, keluhan, dan aspirasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat. Selain itu, beliau juga memberikan imbauan penting terkait dengan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dede Sulaeman. "Kegiatan dialogis dengan tokoh masyarakat merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya," ungkapnya.

AKP Iwan Sutari juga menekankan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. "Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari tokoh masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga," tambahnya.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat, diharapkan dapat menciptakan kerjasama yang lebih solid dalam menjaga kamtibmas. Langkah-langkah preventif seperti ini menjadi bagian dari strategi Polsek Majalengka Kota dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top