BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Aldo, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat di lingkungan binaannya. Rabu (20/03/2024).

Dalam sambang tersebut, Bripu Aldo bertemu langsung dengan warga setempat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, serta menjalin komunikasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

"Dengan melakukan sambang ke warga binaan, kami berharap dapat menciptakan hubungan yang lebih baik dan membangun kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat. Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," ujar Bripu Aldo.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menekankan pentingnya kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu strategi dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

"Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kami mengapresiasi upaya Bripu Aldo dan anggota lainnya yang terus berupaya menjaga kedekatan dengan masyarakat," kata AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top