BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi dan Briptu Thomas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi karyawan Kantor Pos Kabupaten Majalengka. Rabu (20/03/2024), Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat, khususnya para karyawan Kantor Pos.

Dalam patroli dialogis tersebut, Bripka Roy dan Briptu Thomas berinteraksi secara langsung dengan para karyawan Kantor Pos. Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menghimbau agar selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas, serta mengajak untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi atas inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjalankan patroli dialogis tersebut. "Kegiatan patroli dialogis ini sangat penting untuk menjaga keterbukaan komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat, termasuk dengan para karyawan Kantor Pos. Semoga dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara polisi dan warga semakin terjalin erat," ujarnya.

Kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Dengan menjalin komunikasi yang baik, diharapkan masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top