BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Tatang Hendrata, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Girimukti, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka pada Senin malam (04/03/2024). Dalam kegiatan tersebut, Bripka Tatang Hendrata juga melakukan patroli dengan tujuan memberikan pelayanan dan meningkatkan rasa aman di wilayah tersebut.

Sambang dan patroli yang dilakukan oleh Bripka Tatang Hendrata ini merupakan upaya untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang mungkin terjadi di masyarakat. Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di Desa Girimukti.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui IPTU Yondri, S.Sos., M.H, Kapolsek Malausma mengatakan, "Kami terus berupaya meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Malausma. Patroli dan sambang seperti yang dilakukan Bripka Tatang Hendrata merupakan langkah konkret untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa-desa."pungkasnya.

Selain memberikan pelayanan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Kegiatan patroli dan sambang ini akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Polsek Malausma.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top