BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan digelar di wilayah hukum Polres Majalengka untuk menciptakan kondisi malam yang aman dan damai di bulan suci ramadhan, Sabtu (23/3/2024).

KRYD tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Jaja Gardaja, S.H. yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kegiatan tersebut diikuti oleh personil dari berbagai instansi, termasuk Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Yonif R 321/Galuh taruna, Satpol PP Kabupaten Majalengka, dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Patroli KRYD ini menyasar Kawasan keramaian di dalam Kota Majalengka.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan situasi malam ramadhan di wilayah hukum Polres Majalengka dapat tetap kondusif dan terhindar dari potensi kerawanan atau gangguan keamanan.

Kompol Jaja Gardaja, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dan instansi terkait dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

"Kami terus berupaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban dan kegiatan rutin seperti ini menjadi salah satu langkah konkret yang kami ambil," ujarnya.

Selain melakukan patroli, tim gabungan juga melakukan penyisiran dan pengawasan terhadap potensi kerawanan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dengan dilaksanakannya KRYD gabungan ini, diharapkan kondisi malam hari di wilayah hukum Polres Majalengka dapat tetap terjaga dengan baik apalagi di bulan suci ramadhan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top