E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, Polsek Cikijing,Polres Majalengka,Polda Jabar mengambil langkah-langkah strategis. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ketika dimintai konfirmasi, Kapolsek Cikijing menyatakan keterlibatan aktif dalam kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan Nasional Cikijing-Kuningan. "Kami terus meningkatkan kegiatan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas," ujarnya pada Minggu (24/03/2024).

Sebagai contoh, Kapolsek Cikijing bersama anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas di area rawan terjadinya bencana alam tanah longsor guna membantu memastikan kelancaran arus lalu lintas. Tindakan ini sejalan dengan komitmen Polsek Cikijing dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Masyarakat diharapkan untuk terus mendukung upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Jajaran Polsek Cikijing akan terus berupaya maksimal dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar di wilayah hukumnya."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top