BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka Polda Jabar, melalui anggota piketnya, melaksanakan patroli ke objek vital SPBU pada Sabtu malam (23/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, terpantau antrian kendaraan dalam keadaan normal dan stok BBM tersedia, menunjukkan kelancaran aktivitas di SPBU tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan rutin SPBU dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

"Dalam kesempatan itu, pesan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat, untuk selalu waspada terhadap adanya tindakan yang berpotensi mengganggu harkamtibmas," ujar Kapolsek.

Langkah proaktif ini menegaskan komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan patroli rutin ke objek vital seperti SPBU, diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top