BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan kegiatan patroli rutin. Pada Senin (04/03/2024), PS. Panit Ops Samapta Aipda Wawan Kriswanto, S.H memimpin patroli untuk mencegah potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Patroli dilaksanakan dengan metode mobile atau bergerak, dengan membidik titik-titik rawan aksi kejahatan. Selain itu, giat dialogis dilakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Upaya ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya, sekaligus memberikan informasi terkait potensi gangguan harkamtibmas.

Pada kegiatan patroli siang ini, petugas menyisir berbagai area strategis, termasuk melakukan monitoring dan berdialog di Apotek. Aipda Wawan Kriswanto, S.H berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus mengajak mereka untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H menyampaikan pentingnya kegiatan patroli dalam menyempitkan ruang gerak para pelaku kejahatan. "Melalui kegiatan patroli, kita bisa lebih proaktif dalam mencegah dan menanggulangi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka," ujar Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top