BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Jajaran Polsek Jatiwangi terus mengintensifkan kegiatan patroli wilayah di titik-titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Pada Senin (04/03/2024), PS Panit Ops Samapta Aipda Wawan Kriswanto, S.H memimpin patroli jalur perbatasan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi.

Dalam pelaksanaan patroli ini, personil Polsek Jatiwangi tidak hanya berfokus pada penanganan kejahatan, tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Mereka berpatroli di tempat-tempat yang diidentifikasi sebagai rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti kejahatan, pelanggaran lalu lintas, dan kecelakaan.

"Kegiatan patroli wilayah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat. Dengan kehadiran polisi di lapangan, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," ungkap Aipda Wawan Kriswanto, S.H.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H menegaskan bahwa patroli wilayah merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. "Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta aktif bekerjasama dengan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Patroli wilayah ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Jatiwangi dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top