BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka Polda Jabar memberikan imbauan terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya-2024 yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024 di wilayah hukum Polres Majalengka.pada Minggu (3/3/2024), Dalam operasi ini, personil akan mengutamakan tindakan simpatik, persuasif, dan humanis terhadap pengguna jalan dengan tujuan meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas.

Dengan tema "keselamatan berlalu lintas guna terwujudnya Indonesia Maju," operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban laka lantas, mengurangi pelanggaran lalu lintas, serta menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang aman, nyaman, dan selamat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M. menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. "Operasi Keselamatan Lodaya-2024 ini merupakan bentuk komitmen kita untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik. Kami mengajak semua pihak, baik pengendara maupun pejalan kaki, untuk berkontribusi dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas," ujar AKBP Indra Novianto.

Sasaran operasi mencakup berbagai potensi gangguan lalu lintas, baik yang bersifat nyata, ambang gangguan, maupun yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan. Personil yang terlibat dalam operasi ini akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk mencapai tujuan operasi dengan efektif.

Dalam rangka mencapai keselamatan berlalu lintas yang optimal, Polres Majalengka mengajak seluruh masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas, menggunakan kelengkapan berkendara, dan menghindari perilaku berbahaya di jalan raya. Melalui operasi ini, diharapkan dapat terbentuk budaya keselamatan berlalu lintas yang kuat dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top