BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bulan suci Ramadhan tidak hanya menjadi waktu untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan, tetapi juga momen yang tepat untuk mempererat tali silaturrahmi antara kepolisian dengan tokoh masyarakat. Polsek Majalengka Kota, bagian dari Polres Majalengka di bawah naungan Polda Jawa Barat, turut serta dalam upaya tersebut dengan mengunjungi tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Pada Minggu (24/03/2024), Bripka Rida FR dari Polsek Majalengka Kota menyambangi tokoh-tokoh masyarakat di Kelurahan Tonjong. Kunjungan tersebut tidak hanya sebagai bentuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menjalin silaturrahmi yang erat antara kepolisian dan masyarakat.

Menyambut kunjungan tersebut, tokoh-tokoh masyarakat di Kelurahan Tonjong menyambut hangat kedatangan Bripka Rida FR. Mereka bertukar sapaan Ramadhan dengan penuh keceriaan dan kehangatan. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, tokoh-tokoh masyarakat juga berbagi pandangan dan masukan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan. "Silaturrahmi merupakan nilai yang sangat penting dalam Islam, dan kami sebagai bagian dari kepolisian senantiasa ingin menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat," ujar AKP Iwan.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan bersahabat bagi seluruh warga masyarakat. Polsek Majalengka Kota siap untuk terus berperan aktif dalam membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, demi terwujudnya kehidupan bermasyarakat yang lebih baik dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top