BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menghadiri kegiatan Tarawih Silaturahmi (Tarhim) Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 Forkompinda Kota Cirebon di masjid Jami Al - Bahar Komplek Lanal Cirebon pada Rabu (20/3/24) malam.

Tarhim Forkopimda Kota Cirebon yang di gagas Pemda Kota Cirebon ini sudah memasuki kegiatan yang ketujuh sebelumnya dilangsungkan di Polres Cirebon Kota.

"Alhamdulillah, malam ini kami bisa turut hadir di acara Tarhim yang digelar oleh Lanal Cirebon," ucap Kapolres.

Menurut AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, kegiatan Tarhim ini sebagai bentuk mempererat jalinan sinergitas baik TNI-POLRI maupun Pemda Kota Cirebon sehingga bisa membawa dampak baik kepada situasi Kamtibmas di Kota Cirebon.

"Kegiatan ini harus dipertahankan, mengingat kekompakan adalah kunci keberhasilan kita bersama," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan mengikuti Tarhim di Lanal Cirebon.

Menurutnya, kegiatan hari ini bertepatan dengan 1 tahun menjabat, baru kali ini ada kegiatan yang memupuk persaudaraan yang sangat erat hanya di Kota Cirebon.

"Baru kali ini saya dinas dari Sabang sampai Merauke persaudaraannya sangat erat dan luar biasa hanya di Kota Cirebon",ucapnya.

Danlanal melanjutkan, pihaknya dipastikan siap membantu Pemda Kota Cirebon dalam hal menjaga kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif. Apalagi akan menghadapi gelaran politik yakni Pilkada.

"Mohon doa restu dari walikota dan para pejabat instansi lainya semoga saya dinas disini bisa melaksanakan tugas dengan baik," terangnya.

Untuk menjaga keamanan perairan Cirebon,  Lanal Cirebon akan mendapat kapal baru patroli dari Mabes TNI kemungkinan tahun 2025 akan launching.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana mengungkapkan, kegiatan Tarhim ini merupakan kegiatan menjalin silaturahmi mempererat persaudaraan dan memperpanjang umur serta mendapatkan Rizki apalagi ini pada bulan suci Ramadhan.

"Kami atas nama DPRD Kota Cirebon berharap dan selalu melakukan kegiatan kebaikan untuk meningkatkan sinergitas semua pihak di Kota Cirebon," tandasnya.

Turut Hadir, Pj Walikota Cirebon Drs Agus Mulyadi, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah serta jajaran SKPD Pemda Kota Cirebon.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top