BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta untuk mendengar langsung keluhan serta masukan dari warga, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menggelar kegiatan "Jumat Curhat" pada hari Jumat (15/3/2024), bertempat di Mapolsek Cikijing.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah efektif dalam memahami berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Menurut AKP Rudy Djunardi M, program "Jumat Curhat" memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengutarakan keluh kesah mereka secara langsung kepada pihak kepolisian.

"Dalam program 'Jumat Curhat' ini, kami memiliki kesempatan untuk memahami berbagai masukan dan keluhan masyarakat yang selama ini belum terungkap. Hal ini memungkinkan kami untuk lebih baik dalam mengidentifikasi dan menyelesaikan berbagai persoalan, termasuk yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cikijing," ungkap Kapolsek.

Dalam sesi "Jumat Curhat" kali ini, berbagai permasalahan disampaikan oleh warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikijing. Selain itu, masyarakat juga mengutarakan kekhawatiran mereka mengenai lonjakan harga bahan pokok selama bulan Ramadhan serta dampak potensialnya terhadap inflasi.

Kapolsek Cikijing menegaskan kesiapan Polsek dalam melayani masyarakat dan mengajak warga untuk tidak ragu dalam menghubungi pihak kepolisian jika membutuhkan bantuan. "Kami siap melayani masyarakat dan akan menindaklanjuti setiap keluhan dengan pihak terkait. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas, khususnya selama bulan Ramadhan, agar tetap aman dan kondusif," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan "Jumat Curhat" ini merupakan bukti nyata dari peran aktif Polri dalam menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa lebih percaya dan terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top