BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas, melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pemerintah (BCP) bersama instansi terkait di wilayah binaan pada Jumat (15/03/2024).

Penyaluran BCP ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan pemerintah. Dalam rangka memastikan penyaluran tersebut berjalan dengan lancar dan aman, anggota Polsek Jatiwangi turut serta melakukan pengamanan di lokasi penyaluran.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan, "Anggota Polsek Jatiwangi melakukan pengamanan di lokasi penyaluran BCP untuk memastikan penyaluran berjalan dengan lancar dan aman."pungkasnya.

Beliau menambahkan, "Kami berkomitmen untuk terus mengawal penyaluran BCP agar tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu kebutuhan pangan masyarakat."ujarnya.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jatiwangi, diharapkan penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pemerintah dapat berjalan dengan lancar dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Ini juga menjadi wujud nyata dari peran kepolisian dalam mendukung program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top