BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Dalam rapat terbatas pengurus Aliansi Relawan Banten (ARB) yang diselenggarakan dibilangan Lippo Karawaci, kabupaten Tangerang pada Selasa ( 5/3/2024 ) yang merumuskan tentang jajaran pengurus yang di bentuk oleh 13 wadah organ relawan yang telah menggolkan suara  paslon 02 di pilpres tahun 2024 yang telah dilakukan penghitungan quick count dengan perolehan suara  Prabowo - Gibran nomer urut 02 yang melejit, khususnya di Banten. Hasil perjuangan para Relawan yang gigih dan tanpa kenal lelah,  dengan di usung oleh kendaraan partai pengusung beserta partai koalisinya di 02. 

Dari 13 organ relawan yang bergabung dalam kepengurusan ARB, lima diantaranya yang hadir, yakni Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ), PAS Gibran dan Bolone Mase Banten, Relawan Pranusa dan Relawan GCP


Menurut Ketua ARB, H. Moch Soleh, MA, " dalam pertemuan ini, kami juga sekaligus merumuskan untuk launching dengan sedikit menggelar masa, hingga publik atau masyarakat Banten mengenal keberadaan ARB tersebut. Adapun terbentuknya ARB  ini tujuannya untuk membantu masyarakat Banten dalam mencari sosok dan figur pemimpin, baik Walikota, Bupati dan Gubernur yang ada di wilayah Provinsi Banten, dengan kriteria sosok tersebut harus amanah, jujur, mau memperjuangkan wilayah dan daerah nya yang akan di pimpin, baik dari segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya itu sendiri ", pungkas H.Moch Soleh, MA. yang sapaan nya di panggil kang Soleh, dan hal itu di benarkan  oleh Bapak Ali yang menjabat  sebagai Sekertaris Umum yang juga di aminkan oleh ibu Ike yang menjabat sebagai Bendahara Umum di ARB.
( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top