E satu.com (Majalengka) - anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli wilayah guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Majalengka. Dalam upaya ini, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi turut serta melaksanakan Patroli Dialogis.Sabtu (30/3/2024).

Patroli Dialogis ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan melakukan patroli secara rutin, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka, aktif berdialog dengan warga yang ditemui selama patroli. Melalui dialog tersebut, beliau memberikan himbauan-himbauan terkait keamanan lingkungan, mengajak warga untuk selalu waspada, dan mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menyatakan pentingnya kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Beliau menegaskan komitmen Polsek Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Melalui patroli dialogis, kami berharap dapat membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. Dengan saling berkomunikasi dan bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua," ujar AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top