E satu.com (Majalengka) - Bripka Heri, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka, melakukan patroli sambang ke wilayahnya di Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Bripka Heri memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga setempat. Sabtu, 30 Maret 2024.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Bripka Heri berdialog dengan warga sekitar. Beliau memberikan imbauan terkait langkah-langkah untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan, seperti menjaga kebersihan lingkungan, mengunci rumah dengan baik saat meninggalkannya, dan menjaga kerukunan antarwarga.

"Patroli sambang ini adalah salah satu cara kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait keamanan," ungkap Bripka Heri.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menegaskan pentingnya kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Beliau mengungkapkan komitmen Polsek Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di setiap wilayah.

"Melalui patroli sambang dan imbauan Kamtibmas, kita berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat," kata AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top