BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Agus Gusmayadi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan sambang ke petugas parkir yang beroperasi di sekitar Pasar Mambo, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya, Bripka Agus memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas parkir dan sekitarannya. Sabtu, 30 Maret 2024.

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar pasar, Bripka Agus berdialog dengan petugas parkir. Beliau memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas, mencegah parkir liar yang bisa mengganggu arus kendaraan, dan mengingatkan akan pentingnya kerjasama antara petugas parkir dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kunjungan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait kamtibmas di lingkungan sekitar," ungkap Bripka Agus.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menyatakan bahwa kegiatan sambang petugas parkir oleh Bhabinkamtibmas merupakan langkah proaktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah pasar.

"Kami berharap melalui imbauan dan dialog yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas, petugas parkir dan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan keselamatan bersama," kata AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top