BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Bripka Ujang Achmad Muzani, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan Door to Door System (DDS). Kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi rumah salah satu tokoh pemuda di wilayahnya pada Sabtu (30/03/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Ujang memberikan imbauan kamtibmas kepada tokoh pemuda dan keluarganya. Ia menyampaikan pentingnya menjaga keamanan selama bulan puasa ini serta mengajak untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat di antara masyarakat.

"Door to Door System (DDS) ini merupakan salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas secara langsung," ungkap Bripka Ujang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menyatakan bahwa kegiatan DDS yang dilakukan oleh Bripka Ujang merupakan langkah yang positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cibodas.

"Kami mengapresiasi inisiatif dari Bripka Ujang dalam melaksanakan DDS ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama," kata AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka,
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top