BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dini hari Senin (11/3/2024), Bripka Dadan Herdiana, seorang anggota Polisi dari RW Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, menggelar patroli dialogis untuk mengajak warga menjaga kondusifitas pasca Pemilu Damai 2024, khususnya di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bripka Dadan Herdiana berinteraksi secara langsung dengan warga, mengajak mereka untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian di lingkungan mereka pasca pelaksanaan Pemilu. Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga situasi kondusif pasca Pemilu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan pentingnya kegiatan patroli dialogis seperti ini. "Kegiatan ini merupakan langkah proaktif Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu. Kami ingin memastikan bahwa situasi di wilayah hukum kami tetap kondusif dan damai," ungkapnya.

Selain mengajak warga untuk menjaga kondusifitas pasca Pemilu, Bripka Dadan Herdiana juga memberikan himbauan tentang pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Dia juga membuka ruang bagi warga untuk menyampaikan segala permasalahan atau keluhan yang mereka alami, sehingga dapat segera ditangani oleh pihak berwenang.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Semoga situasi kondusif pasca Pemilu ini tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan aman dan tenteram.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top