BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan patroli ke objek vital perbankan guna antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikijing pada Rabu (13/03/2024) dini hari.

Gerai ATM Bank Mandiri KCP Cikijing dan Bank BJB KCP Cikijing menjadi sasaran patroli malam hari dalam upaya menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya, serta untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli, personil Polsek Cikijing memberikan imbauan kepada petugas keamanan bank agar selalu memantau CCTV, baik di sekitar kantor maupun di area ATM, untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Mereka juga mengajak petugas keamanan untuk segera melaporkan kepada kepolisian apabila menemukan orang yang mencurigakan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K,. M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menegaskan pentingnya menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian dengan kekerasan.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikijing menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikijing dapat mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli juga merupakan antisipasi terhadap terjadinya curas dan curanmor serta tindak kejahatan jalanan lainnya. Semua ini adalah bukti pelayanan kami terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Cikijing yang aman dan kondusif,” ungkapnya. Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan secara bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka,,
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top