BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melakukan pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (03/03/2024) dini hari.

Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Polsek Cikijing merespons hal ini dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU di wilayah hukumnya.

Aipda Asep Nugroho menyatakan pentingnya pengawasan dan pengamanan dalam proses pendistribusian BBM di SPBU di wilayah Polsek Cikijing. "Dalam pelaksanaannya, kami melakukan pengamanan, pengawasan saat pendistribusian kepada masyarakat, serta pengaturan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM," ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menekankan pentingnya tindakan ini. "Melalui pengawasan dan penempatan personil di SPBU tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Sekaligus menciptakan kamtibmas yang kondusif," katanya.

Langkah proaktif ini menunjukkan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi hak-hak konsumen dari potensi tindak kecurangan. Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan SPBU Cikijing dapat menjadi tempat yang aman dan terpercaya bagi masyarakat dalam pengisian BBM.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka,,
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top