E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan pengawasan malam dan memastikan keamanan di sekitar area perbankan, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli malam yang mencakup kunjungan ke ATM Bank Mandiri. Langkah ini menjadi bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam memastikan keselamatan masyarakat serta mencegah potensi tindak kriminalitas.Jumat (29/03/2024).

Anggota Polsek Kadipaten, Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani tiba di lokasi ATM Bank Mandiri, mereka memeriksa keadaan sekitar ATM, memastikan pencahayaan yang cukup, serta memperhatikan aktivitas di sekitar area tersebut untuk mengidentifikasi potensi ancaman atau kejadian yang mencurigakan.

"Saat ini kami sedang melaksanakan patroli malam untuk memperkuat pengawasan di sekitar ATM Bank Mandiri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di sini," ungkap Aiptu Endang.

Selama patroli, tim polisi juga memberikan nasihat kepada masyarakat yang sedang menggunakan ATM, termasuk tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan melindungi PIN mereka. Mereka juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., ditempat terpisah menyampaikan, "Polsek Kadipaten melalui patroli malam, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar area ATM Bank Mandiri. Mari kita bekerja sama untuk mencegah tindak kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Kadipaten di ATM Bank Mandiri merupakan bagian dari komitmen Polsek Kadipaten untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan adanya kehadiran polisi yang aktif dan responsif, diharapkan masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih tenang dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top