BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar turut serta dalam memberikan pelayanan pengaturan arus lalin saat masyarakat sedang melakukan aktivitas ngabuburit pada Sabtu (16/03/2024).

Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan arus lalin di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan, tepatnya di depan Pasar Cikijing.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari pelayanan Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan dalam menjalankan aktivitasnya selama Bulan Ramadhan.

"Dengan pelaksanaan pengaturan lalu lintas, kami berharap dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar," ujar Kapolsek.



Partisipasi Polsek Cikijing dalam memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas ini diapresiasi oleh masyarakat, yang merasa terbantu dan lebih aman dalam melintas di jalan raya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk mendukung kelancaran arus lalin dan keselamatan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top