E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Panit Ops Samapta Aipda Wawan Kriswanto, S.H., beserta anggota, melaksanakan patroli ke PT. Karya Dibya Mahardika Tbk, Kabupaten Majalengka, pada Senin (25/03/2024).

Kegiatan patroli ini melibatkan sambang dan dialogis dengan pihak manajemen PT. Karya Dibya Mahardika Tbk. Perusahaan ini merupakan salah satu usaha yang beroperasi di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, dengan banyaknya tenaga kerja yang terlibat dalam operasional kegiatan perusahaan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan, "Keberadaan PT. Karya Dibya Mahardika Tbk memberikan dampak positif, karena terserapnya tenaga kerja dari warga sekitar akan meningkatkan tingkat perekonomian yang lebih baik."

"Namun, di sisi lain, kami dari pihak Kepolisian Sektor Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, juga menyadari kemungkinan meningkatnya potensi gangguan harkamtibmas," tambah Kapolsek.

"Oleh karena itu, kami mengajak pihak manajemen PT. Karya Dibya Mahardika Tbk untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan harkamtibmas yang kondusif," pungkasnya.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatiwangi dalam meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan pihak-pihak terkait dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top