BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menciptakan kondisi aman dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas, aksi balap liar, dan perang sarung di bulan suci Ramadhan, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar meningkatkan patroli dengan melaksanakan blue light patrol di Jalan Raya Cikijing - Cingambul, pada Senin dini hari (25/03/2024).

Patroli yang dipimpin oleh Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto dilakukan guna memantau situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan serta perang sarung yang sering terjadi menjelang sahur. Saat menyusuri sepanjang Jalan Raya Cikijing - Cingambul, situasi terlihat aman dan kondusif, dengan arus lalu lintas yang lancar tanpa adanya tanda-tanda aksi balap liar atau perang sarung.

Aiptu Ade Deni mengimbau kepada warga di sekitar lokasi untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas. Dia juga mengajak warga untuk melapor ke Polsek Cikijing apabila menemui kerawanan kamtibmas, terutama terkait dengan aksi balap liar dan perang sarung.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M,Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah aktif dalam melaksanakan patroli. Dia menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadhan dan mencegah terjadinya kriminalitas serta aksi balap liar dan perang sarung di wilayah Kecamatan Cikijing.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top