BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Halaman apel Satuan Samapta Polres Majalengka,Polda Jabar menjadi saksi dari momen kegiatan apel pagi yang digelar dengan penuh semangat pada Jumat (5/4/2024). Dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Samapta, IPDA Ato Rusdianto, SH, kegiatan ini menjadi momentum untuk menguatkan komitmen dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Dalam arahannya, IPDA Ato Rusdianto, SH, menekankan pentingnya menjaga kesehatan, tetap waspada, dan berhati-hati dalam menjalankan tugas pengamanan. Dalam suasana yang penuh dengan semangat dan keseriusan, ia menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Satuan Samapta untuk tetap fokus dan profesional dalam menjalankan tugas mereka.

"Kita harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas pengamanan, terutama selama Ops Ketupat Lodaya 2024 ini," ujar IPDA Ato Rusdianto, SH.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh anggota Satuan Samapta. Ia juga menegaskan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar sesama anggota dalam menjalankan tugas pengamanan dengan baik.

"Saya mengajak seluruh anggota Satuan Samapta untuk terus menjaga sinergi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kita dengan baik," ujar AKBP Indra Novianto.

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan apel pagi ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesiapan dan kelancaran dalam menjalankan tugas pengamanan selama musim mudik Lebaran.
"Melalui kegiatan apel pagi ini, kita ingin memastikan bahwa seluruh anggota Satuan Samapta siap dan mampu menjalankan tugas dengan baik," kata AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

Kegiatan apel pagi Satuan Samapta Polres Majalengka ini merupakan bukti nyata dari komitmen tinggi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra seperti musim mudik Lebaran. Semoga dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki, Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh pemudik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top