BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - Dalam upaya mewujudkan satu kalimat yakni " berbagi itu indah ", yang merupakan kalimat  penuh makna yang di praktekkan secara nyata oleh Aliansi Relawan Banten ( ARB  ) yang kepengurusannya terdiri dari 20 organ relawan pendukung Prabowo Gibran, mengadakan aksi peduli sosial di bulan suci dengan berbagi rezeki yakni bagi - bagi takjil di Kota Tangerang, Provinsi Banten, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, pada Kamis ( 4/4/2024 ).

Menurut Ketua Aliansi Relawan Banten, H. Moch. Soleh MA, " kami akan terus berkeliling di  8 Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten, sebagai tasyakuran kemenangan Prabowo - Gibran dan tanda kebersamaan antara pengurus Aliansi Relawan Banten ( ARB ) demi masyarakat di Provinsi Banten ",  kata H. Moch Soleh MA, yang juga merupakan Ketua Umum ormas Front Banten Bersatu ( FBB ).

Di tambahkan oleh H. Moch. Soleh, " kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh para pengurus ARB yang dengan niat ibadah ingin berbagi dengan masyarakat, khususnya yang berada di Kota Tangerang dan insya Allah kita akan mengadakan kembali aksi peduli sosial ini di Kota atau Kabupaten lain di wilayah Banten ", ujar H. Moch. Soleh.

" Kami berharap semoga kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi nilai ibadah dan insya Allah mendapatkan keberkahan dan pahala dari Allah SWT , " pungkas Haji Soleh yang juga sebagai Ketua Koordinator Bolone Mase Banten.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top