BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., terus meningkatkan kegiatan sambang sebagai upaya untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara polisi dan warga binaan. Pada kesempatan kali ini, Briptu Inten melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Selasa (23/04/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Briptu Inten menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak mereka untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga harkamtibmas. Dia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan sambang bagi Bhabinkamtibmas. "Kami mengimbau agar para Bhabinkamtibmas mengoptimalkan kegiatan sambang di wilayah desa binaan masing-masing serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada setiap warga," ungkapnya.

Dengan meningkatnya kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas yang kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Semua pihak diajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan kedamaian wilayah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top