BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Wakapolsek Kadipaten, Iptu Adam Malik dari Polres Majalengka, Polda Jabar, turut mempererat ikatan sosial dengan menghadiri acara Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445H di Kecamatan Kadipaten. Kehadirannya tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap tradisi keagamaan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat. Acara ini berlangsung pada Senin (22/04/2024).

Dalam acara tersebut, Iptu Adam Malik menyampaikan pesan perdamaian, toleransi, dan persaudaraan kepada seluruh peserta. Beliau menekankan pentingnya membangun hubungan yang harmonis antarwarga, tanpa memandang perbedaan agama, suku, atau golongan.

Kehadiran Wakapolsek dalam acara Halal bi Halal di Kecamatan Kadipaten menjadi simbol dari komitmen Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Melalui interaksi seperti ini, diharapkan akan tercipta ikatan yang lebih kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., memberikan apresiasi atas kehadiran dan kontribusi Iptu Adam Malik dalam acara Halal bi Halal tersebut. Mereka menyatakan harapannya bahwa semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara tersebut akan terus memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kedamaian dan harmoni di Kecamatan Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top