BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang Selatan)
- Memang  indah kalau kita bisa berbagi, Bolone Mase Banten dan Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) berbagi rezeki dengan cara bagi bagi takjil di Kota Tangerang Selatan - Banten yang di adakan di dua titik, yakni di Jalan Raya Serpong dan Jalan Raya Lengkong Wetan, Serpong Sub - district,   Kota Tangerang Selatan - Banten pada Selasa ( 2/4/2024 ).

Menurut Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ) " ini semua kami lakukan rutin di bulan suci ramadan dan sekalian tasyakuran atas kemenangan Prabowo - Gibran di Pilpres, periode 2024 - 2029. Karna kita di Banten selain mendukung juga mengusung Mas Gibran Rakabuming Raka jadi Cawapres  dan alhamdulilah atas ijin Allah berhasil ", kata H. Moch Soleh MA. sebagai ketua Umum Ormas FBB yang juga Ketua Koordinator Bolone Mase di Provinsi Banten. 


Di tambahkan oleh bang Ridwan, Ketua DPD FBB Kota Tangerang Selatan, " kegiatan ini selain ucap syukur juga tanda terima kasih ke masyarakat Kota Tangsel khususnya, umumnya masyarakat Banten dan Indonesia yang telah mendukung juga memilih pasangan  Prabowo - Gibran nomer urut 02, tapi sekarang Prabowo - Gibran bukan lagi milik tim 02 melainkan milik rakyat Indonesia semua, tanpa terkecuali dan ajakan  pak AW Wijaya Ketua Koordinator Bolone Mase Tangerang Selatan - Banten, mari kita sama sama sebagai rakyat Indonesia, untuk mendukung dan mensukseskan program program presiden dan wakil presiden yang akan datang, demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia, amin ", pungkas Bang Ridwan.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top