BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - 
 Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, H. Sapri. S.Sos menggelar aksi peduli sosial dengan memberikan santunan kepada para anak yatim dan janda tua, sekaligus mengadakan buka bersama ( Bukber ) dengan warga desa Rawa Rengas , pada Selasa petang ( 2/4/2024 ) yang berlangsung di kediamannya, Kampung Benda Baru RT 02/07 Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Tangerang, H. M. Maesyal Rasyid, Camat Kosambi, H Asmawi, Kuasa Hukum Pemkab Tangerang, Deden Syukron SH. MH. , Kepala Desa Rawa Rengas H. Slamet Riyadi, Kepala Desa Bojong Renged, M. Suhendra, Kepala Desa Pangkalan, Ahmad Muhrim, Perwakilan Angkasa Pura 2, tokoh agama dan para tokoh masyarakat.

Saat ditanya oleh awak media usai acara, H Sapri S.Sos., mengatakan, " Ini merupakan acara rutin setiap tahun, tetapi tahun ini yang paling terbesar acara berbagi di bulan suci Ramadhan ini dan alhamdulilah dihadiri pula oleh Pak Sekda , kemudian jumlah total yang di santuni sekitar 400 orang, terdiri dari 120 yatim dan sebanyak 280 orang janda tua yang semuanya berasal dari Desa Rawa Rengas ", tutur Sapri S.Sos.


" Harapan ke depan, kegiatan ini tetap kita adakan dan kami berharap harus bisa berbagi lagi dan tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah santunan yang kita berikan " , harap Wakil Ketua Fraksi PKS yang santun ini kepada awak media.
( Soleh)

Saat diminta tanggapannya terkait kehadiran Sekda pada acara tersebut, Kuasa Hukum Pemkab Tangerang, Deden Syukron, menjelaskan, " pada acara santunan ini, Pak Sekda datang sebagai tamu undangan, karena beliau di undang oleh tokoh masyarakat dan selaku tuan rumah, yakni Pak Sapri, dan ini saya kira tidak ada masalah, beliau di undang dan beliau juga merespon undangan dari Pak Sapri dan beliau juga kenal dengan Pak Sapri di DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi PKS dan kami apresiasi dengan kehadiran Pak Sekda di acara ini dan sekaligus untuk menyapa warga dan warga juga senang dengan kehadiran beliau, jadi perlu saya tegaskan kembali bahwa kehadiran Pak Sekda semata mata di undang dan ditengah kesibukan sebagai Sekda, beliau menyempatkan waktunya untuk hadir atas undangan dari tokoh masyarakat disini untuk menjumpai masyarakat yang ada di wilayah ini ", pungkasnya.

Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para anak yatim dan para janda tua.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top