BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dengan hangat menyambut kedatangan Kunjungan Paminal Mabes Polri yang dipimpin oleh Penydik Utama Ro Paminal Mabes Polri, Kombes Pol Hery Purnomo, S.I.K., S.H., beserta timnya. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Ketupat 2024 di Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024, Rest Area KM 166 Tol Cipali, Wilayah hukum Polres Majalengka, pada Senin (8/4/2024).

Dalam kesempatan yang berharga ini, Kapolres Indra Novianto menyatakan kegembiraannya atas kunjungan Paminal Mabes Polri tersebut. Dia menyambutnya sebagai langkah yang strategis dalam memastikan keberhasilan Ops Ketupat 2024 di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Kehadiran tim Paminal Mabes Polri sangat kami hargai dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk menjalankan tugas dengan lebih baik," ujar Kapolres Indra Novianto.

Selain itu, Kapolres juga menyatakan kesiapannya dalam bekerja sama dengan Paminal Mabes Polri dan berbagai pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama periode mudik Lebaran.

"Dengan sinergi antarinstansi, kami yakin Ops Ketupat 2024 akan berjalan lancar dan aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan," tambahnya.

Penyidik Utama Ro Paminal Mabes Polri, Kombes Pol Hery Purnomo, juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kesiapan Polres Majalengka dalam menghadapi arus mudik Lebaran. Dia mengakui pentingnya kerjasama antara instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama periode mudik Lebaran.


"Dengan sinergi antara Paminal Mabes Polri dan Polres Majalengka, kami optimis dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi para pemudik selama perjalanan mereka," tambah Kombes Pol Hery Purnomo.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Pejabat Utama Polres Majalengka yang ikut serta dalam mendukung pelaksanaan Ops Ketupat 2024. Ini menandakan komitmen semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama musim mudik Lebaran.

Kunjungan Paminal Mabes Polri ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antarinstansi serta meningkatkan efektivitas upaya pengamanan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat selama musim mudik Lebaran tahun ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top