BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama Danramil 1705 / Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bripka Achmad, dan staf Kecamatan Cikijing, mengunjungi Camat Cikijing, Bapak Dani Lutfi Daniar S.Sos., Kp., yang sedang dirawat di RS. Wijaya Kusumah Kabupaten Kuningan karena menderita penyakit stroke pada Rabu (24/04/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dan simpati dari Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) kepada salah satu anggotanya yang sedang mengalami kesulitan kesehatan. Dalam suasana yang penuh kehangatan, mereka menyampaikan doa dan harapan agar Camat Dani segera pulih dan mendapatkan kekuatan untuk kembali beraktivitas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan pentingnya menjaga kekompakan dan sinergitas antar instansi, tidak hanya dalam melaksanakan tugas dinas, tetapi juga dalam hal sosial.

“Dengan menunjukkan wujud kepedulian sosial ini, hubungan antar instansi akan semakin terjaga dengan baik, penuh kekeluargaan, dan keakraban,” ujar Kapolsek.

Tindakan ini tidak hanya menunjukkan solidaritas di antara para pemimpin dan aparat kecamatan, tetapi juga memberikan contoh positif tentang pentingnya saling mendukung dan menguatkan di dalam komunitas. Semoga kunjungan ini memberikan semangat dan kekuatan tambahan bagi Camat Dani untuk segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top